on the beach, i love you
Dia yang bernama ardita dalam batas nyata hati yang terungkap bisu dalam hening yang bercampur risauku yang berkelabu.
dia nyata dalam setiap nafas, dan dia hidup dalam segala hati yang terbuka.
cinta yang menggema dalam rongga dada tak menilai berapa besar yang aku dapat darinya dan berapa banyak yang aku dapatkan. Namun hati ini tak sanggup berirama seiring degup jantung yang hampir lemah mati. Kau mampu buat aku hidup, kau mampu buatku terbang bukan dari segi cinta namun otakku yang melayang tak berlogika.
Layangan jatuh menimpa bumi dan bergema. Namun hanya aku yang mampu mendengarnya.bukan karna yang lain mati.namun karna aku punya hati yang besar untuk menguji kesabaranku. Dan aku menganggap layangan itu sepertimu yang mampu melayangkan pandanganku jauh sebelum semuanya yang dulu hilang.
Kau membuat aku sungguh merasakan hal yang lama tak terdengar,kau sungguh membuatku menghentikan nafas bila bertemu denganmu dan selalu berharap engkau tak pernah pergi. Larutan yang ku bawa ku minum berharap aku bisa hidup lebih lama dan kau sebagai penawarnya. Wajah yang ku nantikan tak pernah hilang seiring detak jantungku berdetak, kau tak bisa pergi begitu saja nanti dariku.apapun ku lakukan demi mengambil jantung yang kuhidupkan. Tuhan..give me right fact.i want he know what i feel and i want.
Aku tak ingin melihat bulan dan bintang lagi yang menemaniku setahun ini,tapi aku ingin lihat kamu sepanjang hari sebagai pengganti bintangku. Aku tak berharap bintang yang paling besar daan berkata ''dia punyaku'', namun aku akan menunjuk satu bintang paling kecil dan berkata ''dia yang terkecil dan punya hti besar yang menyimpan cintaku''. aku sayang kamu bee.
jangan pernah ucap kata ubah dan selesaikan semuanya dengan tidak nyaman.apapun yang terperangkap dalam ingatan, coba yakin dan percaya padaku.coba renungkan apa yang terjadi pada kita. Aku tak pernah sebodoh itu menimbang hal terbesar yang ku beri.namun aku berharap kau yang tepat menerima terpaan itu. Aku yakin kamu bisa nerima apa yang ga bisa aku kasih dan aku bisa nerima apa yang kamu ga bisa kasih. Tuhan beri kita hati untuk aku beri kekamu dan kamu beri ke aku. aku ga mau cuma sedikit kotor namun tak sanggup kita hilangkan nodanya. Aku hanya sanggup hidup disini sekarang sama kamu.ga ada yang lain dan kamu yang ku harap bisa mengerti dan menerima.tuhan ciptakan kamu dengan adil. Dan adil kamu berika buat aku.

Aku sayang kamu ARDITA ku..dan harap kamu mengerti.

Comments

Friends